Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Harlah, PKB Pasang 2,5 Juta Bendera se-Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juli 2023, 09:25 WIB
Rayakan Harlah, PKB Pasang 2,5 Juta Bendera se-Indonesia
Bendera PKB/Net
rmol news logo Dalam rangka merayakan hari lahirnya (harlah) ke-25 tahun pada 23 Juli mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasang jutaan bendera seantero Indonesia.

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto menyebut, sedikitnya ada 2,5 juta bendera yang disebar serentak. Hal ini berdasar perintah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Seluruh Indonesia (2,5 juta bendera),” kata Bambang kepada wartawan, Minggu (9/7).

Angka 2,5 juta yang ditargetkan terpasang adalah simbol usia PKB yang menginjak 25 tahun. Ia berharap di usia ini PKB semakin dikenal, peduli, dekat, dan juga advokatif di tengah masyarakat.

“2,5 juta bendera itu simbol usia PKB, sekarang kan usianya 25 tahun. Jadi harapan kami dengan pemasangan bendera ini PKB jadi lebih dikenal masyarakat, lebih dekat lagi, lebih peduli lagi kepada masyarakat,” tegasnya.

Pemasangan 2,5 juta bendera PKB menandai kebulatan tekad Muhaimin serta seluruh kader dan pengurus PKB seluruh Indonesia merebut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

“Bulan Juli ini bulan PKB, mari kita semarakkan, kita ramaikan, kita hadirkan PKB di tengah masyarakat salah satunya dengan memasang bendera PKB,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA