Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Depan, Ribuan Kader dan Relawan Partai Nasdem Gelar Apel Siaga Perubahan di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 Juli 2023, 16:29 WIB
Pekan Depan, Ribuan Kader dan Relawan Partai Nasdem Gelar Apel Siaga Perubahan di GBK
Kader Nasdem yang juga Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad/Ist
rmol news logo Ribuan kader Partai Nasdem bakal hadir dalam Apel Siaga Perubahan yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/7).

Kader Nasdem yang juga Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad mengatakan, dia akan mengerahkan pendukungnya dari Gerakan Bersama Abdul Rosyid Arsyad (Geber Ara) bersama Relawan Anies Petugas Rakyat Indonesia (Rapetin) untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan.

"Perkiraan sekitar 1.500 orang akan bergerak ke acara Apel Siaga Perubahan di GBK Senayan, untuk bersama sama menunjukkan bukti kekuatan memenangkan Partai Nasdem dan Kanda Anies Baswedan pada 14 Februari 2024," kata Rosyid dalam keterangannya, Sabtu (08/7).

Abdul Rosyid yang juga maju menjadi caleg DPRD DKI Jakarta, menjelaskan, dalam kegiatan Apel Siaga Perubahan akan ikut hadir ribuan pendukungnya dari basis Jakarta Timur.

Kata dia, ribuan relawan itu bergerak dengan dana swadaya untuk menuju ke GBK Senayan dengan titik kumpul di depan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Seluruh dana untuk bergerak ke GBK murni sumbangan dari pendukung saya dan relawan Pak Anies, ini bukti kekuatan kami sangat solid, militan dan loyal," katanya.

Kata Abdul Rosyid lagi, selain terus menyerukan agar memilih Partai Nasdem dan Anies Baswedan sebagai Presiden RI, Geber Ara dan Rapetin juga sedang melakukan persiapan menyiapkan ribuan relawan untuk mengamankan TPS dan mengawal surat suara pada hari pencoblosan nanti.

"14 Februari 2024 nanti relawan dari Geber Ara dan Rapetin, siap menjaga TPS dan mengawal kemenangan Partai Nasdem dan Kanda Anies Baswedan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA