Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Misi Indonesia Sejahtera, Noel: Prabowo The Next Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 Juli 2023, 17:19 WIB
rmol news logo Cita-cita Prabowo Subianto yang ingin membawa Indonesia sejahtera, menjadi salah satu alasan Relawan Prabowo Mania 08 mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu maju sebagai Capres 2024.

Menurut Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel, gagasan Prabowo agar kesejahteraan bisa sampai ke dapur-dapur rakyat patut didukung.

"Caranya harus mendapatkan kekuasaan melalui mekanisme demokrasi yaitu lewat Pemilu," katanya saat menjadi narasumber diskusi Kantor Berita Politik RMOL dalam program "Republik Ayam Jago" yang dipandu Arief Poyuono, Selasa (4/7).

Noel yang notabene mantan Ketum Jokowi Mania meyakini, jika Prabowo menjadi presiden 2024, maka akan melanjutkan program-program yang digagas Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat yakin Pak Prabowo akan menjadi the Next Jokowi. Karena saya yakin pak Jokowi mau apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan," tandas Noel.

Turut hadir dalam diskusi ini Ketua Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir dan Founder KBA News Ramadhan Pohan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA