Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KKIR Masih Hidup, Gerindra Ngarep Ada Parpol Lain Ikut Mengusung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 09:54 WIB
KKIR Masih Hidup, Gerindra Ngarep Ada Parpol Lain Ikut Mengusung Prabowo
Kebersamaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Partai Gerindra masih berharap ada partai lain di luar anggota Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) ikut mengusung Prabowo Subianto capres 2024.

Harapan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL melalui sambungan telepon, Sabtu (1/7).

“Kami berharap ada dukungan dari partai-partai yang lain,” kata Fadli Zon.

Fadli Zon mengklaim, hubungan antara Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin mantap sebagai rekan koalisi di KKIR. Komunikasi keduanya juga semakin efektif menyongsong Pemilu 2024.

“Dengan PKB kami sudah paling jauh melangkah. Dengan Cak Imin (Ketum PKB), saya kira sudah berkali-kali ketemu dan semakin baik,” kata Anggota Komisi I DPR RI fraksi Gerindra ini.

Meski begitu, Fadli Zon masih berharap akan ada partai lain yang bergabung dengan KKIR untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Pasalnya, waktu pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI masih cukup lama.

“Perjalanan masih panjang, kita juga berharap ada dukungan dari partai-partai yang lain yang itu pasti akan memperkuat,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA