Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anas Urbaningrum Bersyukur Bisa Kembali ke Pelukan PPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 30 Juni 2023, 17:56 WIB
Anas Urbaningrum Bersyukur Bisa Kembali ke Pelukan PPI
Anas Urbaningrum/RMOL
rmol news logo Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kembali aktif di Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), setelah resmi bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, beberapa waktu lalu.

Masih dalam nuansa Iduladha, PPI menggelar kegiatan menyembelih hewan kurban di markas yang notabene kediaman Anas Urbaningrum, di Jalan Teluk Semangka Blok C9 No 1 Kavling AL, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Ini kegiatan rutin sejak awal PPI berdiri pada 2013 lalu, kita bikin kegiatan kurban, sebagai salah satu ekspresi membangun tradisi empati, tradisi peduli, dan tradisi berbagi," kata Anas, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/6).

Menurut Ketua Presidium Nasional PPI itu, kegiatan penyembelihan hewan kurban kali ini terasa spesial, karena dirinya kembali bisa bergabung.

"Jadi, kalau dihitung sejak 2013, ini sudah kali ke-11. Tapi yang paling saya syukuri, bahwa setelah 9 kali saya nggak ikut, kali ke-11 saya bisa ikut kembali," kata Anas sumringah.

Mantan anggota DPR RI itu pun memuji kesetiaan anggota PPI yang terus merawat organisasi serta tak henti menebarkan nilai-nilai positif lewat kegiatan yang dilakukan.

"Para sahabat yang aktif di PPI, yang punya latar beraneka ragam, termasuk latar belakang partai, tetap menjaga tradisi ini," tutup Anas.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA