Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto Berkurban 30 Sapi di Wilayah DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Juni 2023, 21:51 WIB
Prabowo Subianto Berkurban 30 Sapi di Wilayah DKI Jakarta
Salah satu kurban Prabowo Subianto untuk warga Jakarta/Ist
rmol news logo Merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 M, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkurban 30 ekor sapi untuk wilayah DKI Jakarta.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan, Prabowo mendoakan seluruh warga Jakarta agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.  

"Pak Prabowo mengajak kita untuk bersama-sama belajar keikhlasan, kepedulian sosial dari pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta ibadah kurban," ungkap sosok yang akrab disapa Ariza itu, Kamis (29/6).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu turun langsung menyaksikan penyembelihan dan memantau penyaluran 30 sapi kurban dari Prabowo ke pondok-pondok pesantren, masjid, yayasan, dan organisasi kemasyarakatan.

Ariza melanjutkan, Menhan Prabowo juga menekankan agar menjadikan momen Iduladha sebagai momentum meningkatkan keikhlasan dan kesabaran. Selain itu, Prabowo ingin momentum iduladha juga menjadi sarana membangun persaudaraan dan persatuan Indonesia.

"Seperti yang selalu disampaikan Pak Prabowo, caranya dengan dengan senantiasa atau istiqomah berniat baik, berkata baik dan melakukan kebaikan," pungkas Ariza.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA