Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iduladha di Pacitan, AHY: Semangat Kurban Menambah Solidaritas Ukhuwah Islamiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 Juni 2023, 17:27 WIB
Iduladha di Pacitan, AHY: Semangat Kurban Menambah Solidaritas Ukhuwah Islamiyah
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyapa warga usai Shalat Id/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama keluarga, merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H dan melaksanakan Shalat Id di Masjid Agung Darul Falah, Pacitan, Jawa Timur, pada Kamis (29/6).

“Alhamdulillah hari ini kita semua bisa menunaikan ibadah Shalat Iduladha bersama-sama di Masjid Agung Darul Falah Pacitan,” ucap AHY dalam keterangan tertulis.

AHY menyampaikan bahwa ia dan istri Anissa Pohan Yudhoyono, juga menyalurkan hewan kurban untuk diteruskan kepada saudara-saudara yang berhak, khususnya warga Pacitan.

“Semoga ini semua bisa menambah solidaritas Ukhuwah Islamiyah dan juga solidaritas kemanusiaan kita di hari Iduladha ini. Mudah-mudahan sekali lagi membawa keberkahan, kebaikan, dan juga kesejahteraan untuk kita semua,” demikian AHY.

Turut hadir melaksanakan ibadah Shalat Id di antaranya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo.

Setelah shalat, AHY menyerahkan secara langsung hewan kurbannya berupa sapi berwarna hitam kepada Ketua Takmir Masjid Agung Darul Falah Wasi Priyatno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA