Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Ajak Kader Gerindra Kota Bogor Menangkan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 Juni 2023, 05:57 WIB
Prabowo Ajak Kader Gerindra Kota Bogor Menangkan Pilpres 2024
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Kota Bogor/RMOLJabar
rmol news logo Totalitas jadi salah satu kata yang diharapkan bisa diwujudkan seluruh kader Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024. Totalitas untuk membawa Gerindra memenangkan Pemilu 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, saat menghadiri konsolidasi Partai Gerindra di lapangan seberang Lippo Plaza Ekalokasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (25/6).

Saat tiba di lokasi, Prabowo disambut ribuan kader Gerindra yang sudah menunggu sejak pagi. Ia pun menyapa ribuan kader yang hadir baik secara langsung di lokasi ataupun virtual dengan acara serupa di wilayah lain di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat dan Jakarta.

"Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat di mana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang. Jadi itu yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh dan disiplin," ujar Prabowo, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Prabowo pun menyampaikan terimakasih kepada kader yang hadir langsung di lokasi. Serta kader yang tengah melakukan konsolidasi di tempat lain, yakni Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan beberapa pengurus Gerindra di daerah lain di Jabar.

"Hari ini, hari libur. Semua bisa di rumah santai, tapi saudara-saudara hadir di sini, berarti saudara-saudara punya kesadaran, cita-cita dan keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat. Memperbaiki kehidupan dan rakyat tidak hanya ngomong saja, ngomel saja, menghujat-hujat saja," tuturnya.

"Kami menyadari dan mengerti bahwa rakyat mengerti serta paham, bahwa negara ini negara yang kekayaan yang berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga kekayaan itu, menjaga dan mengelola kekayaan itu sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," sambung Prabowo.

Bukan itu saja, ia pun meminta kepada semua kader untuk bekerja dan berjuang memenangkan Pemilu 2024.

"Selamat berjuang untuk semua, kita menangkan Pemilu 2024," pesannya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengatakan, ada lima titik konsolidasi Partai Gerindra, salah satunya di Kota Bogor. Konsolidasi ini dihadiri koordinator Kota Bogor, Koordinator Kecamatan (Korcam), koordinator kelurahan, koordinator RW, hingga koordinator RT.

"Total ada 4.856 kader Partai Gerindra yang hadir. Kemudian ditambah sayap-sayap partai bisa mencapai lebih dari 5.000 orang yang hadir," beber Sopian.

Anggota DPRD Kota Bogor ini menambahkan, konsolidasi kader Partai Gerindra ini untuk penguatan untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Sopian menegaskan, target Kota Bogor tentunya suara Prabowo di atas 60 persen. Pilpres 2019 lalu saja, lanjut dia, capaian suara mencapai 64 persen saat Prabowo Subianto berpasangan dengan Cawapres Sandiaga Uno.

"Tentunya karena itu, tujuan utama konsolidasi ini adalah memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA