Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi PRJ, Mendag Zulhas Dukung Verrell Bramasta Bangga Gunakan Produk Dalam Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 25 Juni 2023, 20:34 WIB
Kunjungi PRJ, Mendag Zulhas Dukung Verrell Bramasta Bangga Gunakan Produk Dalam Negeri
Mendag Zulhas saat hadiri Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6)/RMOL
rmol news logo Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan memeriahkan stand Riders di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6).

Kehadiran politisi yang karib disapa Zulhas itu, untuk memberikan dukungan Riders yang berkolaborasi dengan selebriti Verrell Bramasta sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dan produk lokal.

"Saya sebagai pembantu Presiden ditugaskan di perdagangan memang fokus kita mengembangkan industri dalam negeri, karena kalau industri luar negeri menengah tidak berkembang, kita tidak bisa jadi negara maju," kata Zulhas.

Menurut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu, produk Riders × Verrel Bramasta kualitasnya bagus dan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

"Ke manapun, apalagi saya tahu persis produk Verrell kualitas yang bagus harga ekonomis. Selain untuk kuasai pasar dalam negeri, kita akan borong untuk ke ekspor. Bisa ke Asia Selatan, bisa ke Timur Tengah," terangnya.

Ke depan, lanjut Zulhas, bakal ada gebrakan baru bagi produk lokal yang siap merambahkan pasar ke luar negeri. Salah satu yang sudah direncanakan, yakni akan menggelar Brand Expo Indonesia.

"Kami juga Kementerian Perdagangan mengajak usaha industri lokal untuk menghadiri pameran ke luar negeri. Kita akan dukung apalagi yang best seller, industri yang punya model kualitas kemampuan yang bagus. Itu akan kita dorong ke ekspor," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA