Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Ribuan Kader di Kota Bogor, Prabowo Perintahkan Kader Menangkan Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 25 Juni 2023, 19:24 WIB
Bertemu Ribuan Kader di Kota Bogor, Prabowo Perintahkan Kader Menangkan Pilpres
Prabowo Subianto saat temui ribuan kader Gerindra di Kota Bogor/RMOLJabar
rmol news logo Menghadiri kegiatan konsolidasi Partai Gerindra di lapangan sebrang Lippo Plaza Ekalokasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disambut oleh ribuan kadernya yang sudah menunggu sejak pagi.

Ia pun menyapa ribuan kader yang hadir baik secara langsung di lokasi ataupun virtual dengan acara serupa di wilayah lain di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat dan Jakarta.

"Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat dimana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang. Jadi itu yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh dan disiplin," ujar Prabowo di hadapan kader, Minggu (25/6).

Pria yang saat ini juga menjabat Menhan RI itu menyampaikan terimakasihnya kepada kader yang hadir di lokasi. Serta kader yang tengah melakukan konsolidasi di tempat lain, yakni Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan beberapa pengurus Gerindra di daerah lain di Jabar.

"Saudara-saudara punya kesadaran, cita-cita dan keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat. Memperbaiki kehidupan dan rakyat tidak hanya ngomong saja, ngomel saja, menghujat-hujat saja," tambah Prabowo.

Prabowo menuturkan, kewajiban sebagai warga negara ialah harus melakukan kedaulatan rakyat, yakni nasib bangsa berada di tangan rakyat.

Ia mengaku menyadari bahwa rakyat mengerti serta paham, bahwa negara ini negara yang kekayaan yang berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga kekayaan itu.

"Menjaga dan mengelola kekayaan itu sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," terangnya.

Bukan itu saja, ia pun meminta kepada semua kader untuk bekerja, berjuang dan memenangkan Pemilu 2024. "Selamat berjuang untuk semua, kita menangkan pemilu 2024," pesannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA