Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawal Ketat Suara PKS, Syaikhu Minta Kepanduan Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Juni 2023, 08:14 WIB
Kawal Ketat Suara PKS, Syaikhu Minta Kepanduan Solid
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu/Ist
rmol news logo Target besar dipasang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu 2024. Untuk merebut kemenangan, PKS terus meng-upgrade mesin partainya.

Bidang Kepanduan PKS pun menggelar training for trainer nasional di Bogor, sejak pada 23-25 Juni 2023, dengan tema Pembekalan dan Persiapan Mengawal Kemenangan Pemilu 2024, diikuti perwakilan dari 34 Provinsi se Indonesia.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, berpesan, Kepanduan PKS harus memiliki sikap dan mental pemenang menghadapi Pemilu mendatang.

"Sulit mencapai kemenangan yang sedemikian berat, kalau kita tidak percaya diri dan optimis, kita punya potensi besar tapi tidak percaya diri, maka kemenangan akan sulit kita raih," papar Syaikhu, seperti dikutip redaksi, Minggu (25/6).

Dia juga menambahkan, tugas utama dari bidang Kepanduan diantaranya pengamanan suara dan partai. Untuk itu diperlukan soliditas, memperkuat barisan jelang hajatan Pemilu.

"Kita berhadapan dengan banyak hal, jangan sampai kita lengah karena tidak mempersiapkan diri dengan baik. Rapatkan barisan perkuat soliditas," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA