Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Hasto, Elite Golkar, PKB, dan PAN akan Ikut Hadiri Bulan Bung Karno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 24 Juni 2023, 10:45 WIB
Kata Hasto, Elite Golkar, PKB, dan PAN akan Ikut Hadiri Bulan Bung Karno
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Para ketua umum partai politik (parpol) turut diundang dalam puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari ini Sabtu (24/6).

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, ketum parpol pendukung bakal capres PDIP Ganjar Pranowo seperti Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) akan menghadiri undangan PDIP.

“Tentu saja dari (ketum) partai yang sudah mengusung Pak Ganjar,” ujar Hasto kepada wartawan saat meninjau Dapur Umum Baguna DPP PDIP di kawasan SUGBK, Jakarta, Sabtu (24/6).

Selain parpol pendukung, Hasto juga mengungkap akan ada perwakilan dari Partai Golkar, PKB, dan PAN yang hadir di BBK 2023 ini.

“Ada beberapa perwakilan partai seperti Partai Golkar, kemudian ada dari PKB, PAN dan lain-lain,” kata Hasto.

Namun begitu, Hasto menghormati para ketum dan perwakilan parpol yang diundang dan berhalangan hadir lantaran tengah menunaikan ibadah Haji 1444 H. 

“Beberapa petinggi partai memang sudah diundang, ada yang berhalangan karena sedang menjalankan ibadah haji. Nanti kita lihat beliau-beliau yang hadir ini dan menunjukkan bagaimana PDIP itu mengedepankan semangat gotong royong,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA