Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rencana Pertemuan Megawati-Cak Imin, Sekjen PDIP: Akan Ada Momentum yang Tepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 23 Juni 2023, 20:00 WIB
Rencana Pertemuan Megawati-Cak Imin, Sekjen PDIP: Akan Ada Momentum yang Tepat
Hasto Kristiyanto bersama wartawan/RMOL
rmol news logo Wacana pertemuan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, disambut baik DPP PDIP.

Menurut Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, hubungan antara Megawati dengan PKB sangat sarat, terkait sejarah. Terlebih Megawati turut andil dalam pendirian partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang itu.

“Jadi Ibu Mega itu dalam sejarahnya ikut mendirikan PKB. Hubungan antara Bu Mega dengan Muhaimin Iskandar sangat baik, sejarahnya sangat kuat, sehingga komunikasi juga dijalankan intens melalui Mbak Puan, melalui kami di DPP partai,” kata Hasto, kepada wartawan di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/6).

Meski begitu Hasto enggan merinci lebih jauh terkait rencana pertemuan Megawati dengan Cak Imin, kapan dan dimana.

Dia hanya mengatakan, akan ada saatnya komunikasi antar partai mengerucut dalam bentuk kerjasama memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Jadi akan ada momentum yang tepat nantinya, untuk mengerucutkan bersama-sama di dalam kerjasama Parpol terkait Pemilu 2024,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mengatakan, pihaknya masih menunggu rencana pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri.

Menurutnya, hingga kini rencana pertemuan itu masih belum terjadwal.

“Saya pada posisi nunggu saja, belum ada jadwal,” kata Cak Imin kepada wartawan, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA