Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PDIP Pastikan Tim Pemenangan Ganjar Belum Dibentuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 23 Juni 2023, 19:17 WIB
Sekjen PDIP Pastikan Tim Pemenangan Ganjar Belum Dibentuk
Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Tim pemenangan bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo belum terbentuk. Pembentukan tim pemenangan dilakukan setelah sudah ada bakal cawapres dan partai politik yang bergabung dengan koalisi.

Begitu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, Jumat (23/6).   

“Jadi, tim pemenangan terkait Pak Ganjar belum dibentuk. Karena tim pemenangan dibentuk setelah ada calon wakil presiden dan partai-partai yang bergabung,” ujar Hasto.

Hasto mengatakan, setelah bakal cawapres dan parpol bergabung, tim pemenangan Ganjar bakal dibentuk. Sehingga, sampai saat ini belum ada struktur tim pemenangan, termasuk ketua pemenangan Ganjar.

“Jadi, sampai sekarang belum ada siapa yang akan ditetapkan sebagai ketua tim pemenangan presiden dan wakil presiden,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa masuk dalam daftar list Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

“Saya yang ditugaskan untuk kemudian nantinya itu membentuk tim (pemenangan Ganjar Pranowo). (Andika Perkasa) masuk dalam list saya,” ungkap Puan kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, Kamis (22/6).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA