Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengurus PWI Pusat Silaturahmi ke Tokoh Melayu Prof OK Saidin, Ini yang Dibahas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 Juni 2023, 10:22 WIB
Pengurus PWI Pusat Silaturahmi ke Tokoh Melayu Prof OK Saidin, Ini yang Dibahas
Pengurus PWI Pusat di Medan/Ist
rmol news logo Suasana hangat menyelimuti kunjungan silaturahmi jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke rumah tokoh melayu, Prof OK Saidin.

Rombongan PWI dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, Ilham Bintang didampingi Asro Kamal Rokan; Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik; Ketua DKP PWI Sumut, M Syahrir; beserta wartawan senior Ronny Simon, Sulben Siagian, dan Faris Saleh Bashel.

Mereka disambut hangat di kediaman Prof OK Saidin di Jalan Silangge Kompleks Kedokteran/Kejaksaan Blok A Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Kamis (22/6).

"Silaturahmi ini luar biasa, karena OK Saidin menyediakan masakan khas melayu yang dimasak sendiri. Sedangkan Farianda Putra Sinik membawa durian 'ucok durian' untuk dimakan bersama," kata Ilham Bintang kepada redaksi, Jumat (23/6).

Tidak hanya bersilaturahmi dan berkumpul, mereka juga membicarakan banyak hal. Di antaranya membahas beberapa orang bakal calon Ketum PWI Pusat yang akan dipilih Kongres PWI tahun 2023.

"Termasuk kinerja dari Pengurus PWI Pusat yang akan berakhir," sambungnya.

Pada momen tersebut, Ilham Bintang juga sempat ditodong pertanyaan mengenai kesediaannya menjadi Ketua Umum PWI. Namun dengan tegas, ia menolaknya.

"Berikan saja kepada mereka yang masih muda," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA