Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Hanya dengan Prabowo, Puan Klaim juga Akrab dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 21 Juni 2023, 03:13 WIB
Bukan Hanya dengan Prabowo, Puan Klaim juga Akrab dengan Jokowi
Presiden Jokowi bersama Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani merespons isu keakraban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto.  Puan pun menekankan, ia dan Jokowi juga tidak kalah akrab.

"Saya merasa dekat sama Pak Jokowi. Buktinya, menurut saya, setiap acara yang saya hadir dengan Pak Jokowi, Pak Jokowi juga akrab sama saya,” kata Puan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6).

Puan dan Jokowi memang cukup sering bertemu. Bahkan pada Senin (19/6), keduanya nonton bareng laga timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Puan juga sempat berfoto bersama Jokowi dan cucunya, Jan Ethes.

Selain bersama Puan, Jokowi pun nobar bola dengan sejumlah pejabat negara, termasuk Prabowo Subianto yang merupakan Menteri Pertahanan (Menhan). Di momen ini, keduanya memang terlihat cukup dekat.

Ada beberapa momen keakraban Jokowi dan Prabowo lainnya yang mengundang perhatian masyarakat. Salah satunya saat Jokowi makan siang bersama Prabowo di Istana Kepresidenan.

Cara Jokowi menunjukkan kedekatan dengan Prabowo membuat publik bertanya-tanya. Hal ini mengingat Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan akan kembali maju sebagai calon presiden. Sementara partai tempat Jokowi bernaung, PDIP, sudah memutuskan mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA