Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY-Puan Bertemu, Demokrat: Kita Kembali Mikirin Rakyat, Jangan Pilpres Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 20 Juni 2023, 03:56 WIB
AHY-Puan Bertemu, Demokrat: Kita Kembali Mikirin Rakyat, Jangan Pilpres Saja
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist
rmol news logo Partai Demokrat mengkritik partai koalisi pemerintahan yang dinilai lupa dengan rakyat dan sibuk dalam urusan pemilihan presiden (pilpres) semata.

Kepala Bapilu Demokrat Andi Arief menyebut bentuk kritikan itu disampaikan dalam bentuk proposal saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Minggu kemarin (18/6).

Diungkapkan Andi Arief, Partai Demokrat menyampaikan proposal kepada Puan Maharani untuk kembali memikirkan rakyat, tidak hanya memikirkan pilpres.

"Jangan hanya mikirin soal pilpres-pilpres. Nih yang ngurusin rakyat siapa sekarang?" Kata Andi di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (19/6).

Senada dengan itu, Andi Arief juga menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang dinilai Demokrat malah sibuk mengurusi Ibu Kota Negara (IKN) baru di Penajam Paser Utara. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia dipandang malah tidak mengurus kebijakan untuk rakyat.

"Presidennya sibuk ngurusin Ibu kota, rakyat yang mikirin siapa, partai-partai enggak mikirin rakyat," kata Andi Arief.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Senayan di Pletaran Hutan Kota Senayan, Jakarta Minggu (18/6). Mereka bertemu dengan didampingi elite kedua partai.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA