Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Kekuasaan Tak Boleh untuk Kepentingan Segelintir Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Juni 2023, 13:09 WIB
Prabowo: Kekuasaan Tak Boleh untuk Kepentingan Segelintir Orang
Prabowo Subianto tampil virtual di hadapan kader Gerindra/RMOL
rmol news logo Di hadapan ribuan kader, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan, kekuasaan harus diatur agar tidak digunakan untuk kepentingan pribadi, kelompok, apalagi segelintir orang.

Penegasan itu disampaikan Prabowo melalui zoom meeting dari Hambalang, pada acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat, di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Dia juga mengatakan, politik merupakan upaya memperbaiki kehidupan rakyat. Untuk itu, jika ingin memperbaiki kehidupan, maka harus berani berpolitik.

"Politik itu juga proses mengatur kekuasaan. Dan kekuasaan itu diatur agar digunakan untuk kepentingan seluruh rakyat, seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Ditambahkan juga, kekuasaan harus mengatur dan mengelola sumber daya dan kekayaan bangsa Indonesia, untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kekuasaan tidak boleh untuk kepentingan pribadi, kepentingan golongan, apalagi segelintir orang," tandasnya.

Tampak hadir, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, serta sekitar 4 ribu kader Gerindra.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA