Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Harian Gerindra Anggap Pertemuan AHY-Puan Biasa Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Juni 2023, 12:47 WIB
Ketua Harian Gerindra Anggap Pertemuan AHY-Puan Biasa Saja
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco/Net
rmol news logo Partai Gerindra menghormati pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani yang baru terjadi di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (18/6).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco mengatakan, pihaknya menghormati hak-hak setiap partai politik untuk melakukan komunikasi, maupun berkoalisi dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Termasuk, menghormati pertemuan AHY dengan Puan Maharani.

"Oleh karena itu, pertemuan-pertemuan yang terjadi, kami anggap adalah pertemuan-pertemuan yang kemudian memang biasa,” tegas kepada wartawan usai menghadiri acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu siang (18/6).

Menurutnya, semua partai memang harus melakukan pertemuan politik jelang penetapan pasangan calon presiden. Ini lantaran dinamika politik dalam negeri yang memang terbilang cepat berubah.

“Itu harus dilakukan dalam dinamika politik yang ada di negara kita," ujar Dasco

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam itu, AHY dan Puan saling melempar pujian. Keduanya juga hadir didampingi sekretaris jenderal (sekjen) masing-masing, yakni Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky. Sejumlah jajaran elite partai juga ikut hadir mendampingi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA