Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bergabungnya Ridwan Kamil Tambah Optimisme Golkar Menang di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Juni 2023, 00:38 WIB
Bergabungnya Ridwan Kamil Tambah Optimisme Golkar Menang di Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily/RMOLJabar
rmol news logo Bergabungnya Ridwan Kamil menambah keyakinan Partai Golkar Jawa Barat untuk bisa memenangkan Pemilu Serentak 2024.

Hal itu terlihat dari ditambahnya target Partai Golkar untuk merebut kursi di DPRD Jabar. Apalagi, menjelang Pemilu 2024 Partai Golkar Jabar menunjukan trend positif selepas bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Begitu dikatakan, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily, usai membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar se Jabar, di Kota Bandung, Kamis (15/6).

"Kita mengkaji kembali soal target untuk DPRD Provinsi bisa kita raih 25 persen. Tapi, dengan bergabungnya Ridwan Kamil menjadi kader Partai Golkar tentu target itu bisa diperbesar," kata Kang Ace dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Disampaikan Kang Ace, target untuk DPRD Provinsi diharapkan ditambah dengan bergabungnya Ridwan Kamil sebagai kader dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

"Tentu kita harapkan membawa efek yang positif bagi kemenangan Partai Golkar di Jabar," tuturnya.

Di samping itu, dalam Rakornis ini juga, Partai Golkar Jabar menyiapkan 1,4 juta saksi untuk mengawal kemenangan partai berlambang pohon beringin di pemilu.

Dari 140 ribuan lebih Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jabar, Partai Golkar menyiapkan 10 tim penggerak berikut saksi yang bekerja bukan hanya mengawal kemenangan, tetapi mengajak dan meyakinkan para pemilih.

"Kita akan mempersiapkan pasukan yang menjadi saksi di 140.404 TPS di Jabar. Saksi dalam pengertian mereka bukan hanya sekedar mengawal suara tetapi juga menjadi pasukan darat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA