Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Untuk Bisa Tarik Simpati Rakyat, Kader Gerindra Harus Jaga Perkataan dan Perilaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 Juni 2023, 19:13 WIB
Untuk Bisa Tarik Simpati Rakyat, Kader Gerindra Harus Jaga Perkataan dan Perilaku
Rakorda Partai Gerindra Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Seluruh kader Partai Gerindra, khususnya yang berada di Provinsi Lampung, diminta untuk menarik simpati rakyat melalui perkataan dan perilaku yang baik. Sehingga diharapkan kader dapat memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Lampung di Graha Wangsa, Rabu (14/6).

“Kader diminta jangan menjelekkan siapapun, tidak mengucapkan kata yang tidak perlu, bicara yang baik, dengan begitu masyarakat akan bersimpati dan dan memutuskan untuk memilih Prabowo sebagai presiden,” kata Ahmad Muzani, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Tak hanya itu, seluruh kader juga diminta untuk mencari teman yang bisa mendukung kemenangan Prabowo. Jangan ada keputusan salah yang bisa menjadi masalah dalam pencapresan Prabowo nanti.

“Cita-cita Partai Gerindra agar negara dan rakyat kuat. Masyarakat senyum dan sehat. Pinter dan punya kerjaan, serta mampu memenuhi kebutuhan kehidupannya. Jangan merasa kita paling hebat, kita bisa kuat karena rakyat. Kita adalah pelayan bagi kepentingan rakyat,” tutur Muzani.

Lebih lanjut, Muzani menjelaskan, jika Prabowo menjadi presiden maka para petani di Lampung tidak akan lagi kesusahan mencari pupuk subsidi. Sehingga kesejahteraan petani dan ketahanan pangan dapat terjamin.

“Pupuk subsidi akan menjadi prioritas Pak Prabowo saat menjadi presiden. Karena memang kita adalah partai wong cilik,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA