Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Rakornis, Golkar Jabar Siapkan 1,4 Juta Saksi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 14 Juni 2023, 15:30 WIB
Besok Rakornis, Golkar Jabar Siapkan 1,4 Juta Saksi Pemilu 2024
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara/Ist
rmol news logo Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu 2024 akan digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat pada 15-16 Juni 2023 di Kota Bandung.

Sekretaris Umum DPD Golkar Jabar, MQ Iswara mengatakan, Rakornis tersebut juga akan membahas Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG).

"Pada Rakornis kali ini kami akan merumuskan road map menuju target pileg minimal 20 persen, menang pilpres, dan target pilkada 60 persen," kata Iswara diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (14/6).

Kesiapan saksi akan menjadi kunci untuk mencapai target tersebut. Iswara menyebut, saat ini sudah ada 140 ribu saksi Golkar untuk setiap TPS se-Jabar.

"Sukur alhamdulillah saat ini data calon saksi Golkar untuk TPS se-Jabar, by name, by address, by phone number sekitar 140 ribu," ucapnya.

Di luar itu, pihaknya juga akan menyiapkan 9 orang saksi dari kader ormas Hasta Karya atau ormas-ormas yang merupakan bagian dari keluarga besar Golkar.

"Sehingga total saksi dalam dan luar sekitar 1,4 juta," tambahnya.

Iswara mengatakan, rencananya Rakornis tersebut akan turut dihadiri seluruh Ketua, Sekretaris, Wakil Ketua Bid PP, Kepala Badan Saksi, dan satu orang staf IT DPD Golkar kabupaten/kota se-Jajabar.

"Direncanakan Waketum Ahmad Doli Kurnia, Ridwan Kamil, Ace Hasan Syadzly dan Kepala BSN Pusat akan memberikan materi pada Rakornis tersebut," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA