Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan AHY-Puan Dinilai Jadi Rekonsiliasi Megawati dengan Demokrat, Djarot: Berarti Kita Punya Persepsi Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Juni 2023, 20:50 WIB
Pertemuan AHY-Puan Dinilai Jadi Rekonsiliasi Megawati dengan Demokrat, Djarot: Berarti Kita Punya Persepsi Sama
Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat/Net
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut-sebut merupakan upaya rekonsiliasi antara Megawati Soekarnoputri dengan partai berlambang bintang mercy itu.

Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pada prinsipnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menugaskan Puan Maharani untuk menjadi ketua tim pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Sehingga, Ketua DPR RI itu ditugaskan untuk membangun komunikasi dengan semua partai politik, termasuk Partai Demokrat.

“Jangan kemudian dihadap-hadapkan untuk persoalan tantangan ke depan,” ujar Djarot kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6).

Lanjut Djarot, sikap Megawati untuk urusan kebangsaan sangat jelas. Yakni semua pihak harus bersatu dan bersama-sama menjaga kesinambungan pembangunan Indonesia.

“Untuk persoalan kebangsaan, ibu (Megawati) sikapnya jelas, bagaimana kita semua harus bersatu untuk bisa membangun dan menjaga kesinambungan pembangunan Indonesia. Ibu memastikan seperti itu,” tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Oleh sebab itu, kata Djarot, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menawarkan komunikasi politik kepada Partai Demokrat dengan merancang pertemuan bersama Puan Maharani.

“Berarti kita punya persepsi yang sama, mudah-mudahan di dalam membangun Indonesia ke depan seperti apa,” demikian Djarot. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA