Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Berharap Anggota KKIR Bertambah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Juni 2023, 11:54 WIB
Gerindra Berharap Anggota KKIR Bertambah
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang digagas Partai Gerindra dan PKB diharapkan bisa menarik partai lain untuk bergabung. Koalisi yang akan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden itu terus mencari tambahan dukungan partai lain.

Begitu kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6). Salah satu partai yang ingin dijajaki adalah Partai Golkar.

“Kalau kita ngomong koalisi, mungkin tidak hanya dengan PKB ya. Kita juga bisa menambah koalisi dengan banyak beberapa partai, bisa dengan Golkar dan lain-lain,” ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penjajakan koalisi dengan partai-partai yang akan bergabung dengan KKIR. Hanya saja, saat ditanya lebih detail mengenai partai mana yang sudah dekat dengan KKIR, jawaban Dasco mengambang.

“Ya saya belum bisa menyampaikan. Tapi saat ini kita masih melakukan penjajakan dan komunikasi secara intensif,” demikian Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA