Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Prabowo Mania 08: Lengah Sedikit, Kekalahan Prabowo di Depan Mata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 12 Juni 2023, 14:50 WIB
Ketum Prabowo Mania 08: Lengah Sedikit, Kekalahan Prabowo di Depan Mata
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Barisan pendukung Prabowo Subianto diminta waspada jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang tinggal menyisakan kurang dari 8 bulan.

Peringatan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer kepada barisan pendukung untuk memenangkan Prabowo di 2024.

"Peringatan! Waktu kita hanya tersisa 7 bulan 18 hari (jelang pencoblosan). Jika kita lengah, maka kekalahan Prabowo di depan mata," kata Noel, sapaan Immanuel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (12/6).

Noel memperingatkan relawan untuk merapatkan barisan dan menghimpun dukungan dari rakyat agar Ketua Umum Gerindra itu sukses melenggang sekaligus menang di Pilpres 2024.

"Jika kita bekerja dan mengorganisir rakyat dan mengambil hati rakyat, maka kemenangan Prabowo di depan mata," sambungnya.

Ia mengamini Prabowo masih unggul dibandingkan dengan kandidat lain jika merujuk pada hasil survei beberapa lembaga. Namun hal itu tidak lantas membuat relawan dan pendukung terlena.

"Jangan lengah dan terlena oleh lembaga survei. Mari kita tetap kerja, sebab ukuran kemenangan dan hasil bisa terlihat oleh kerja. Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA