Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Potensial Raih Suara Milenial, Kader Tidar Jabar Diyakini Bisa Bantu Gerindra Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 12 Juni 2023, 14:31 WIB
Potensial Raih Suara Milenial, Kader Tidar Jabar Diyakini Bisa Bantu Gerindra Raih Kemenangan pada Pemilu 2024
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Putih Sari saat memberikan orasi politiknya di hadapan ratusan kader Tidar Jabar di Hotel Swiss Bellin Karawang, Senin (12/6)/RMOLJabar
rmol news logo Seluruh calon anggota legislatif dari Tunas Indonesia Raya (Tidar) diyakini bakal mendapat banyak dukungan dari pemilih milenial. Sehingga organisasi sayap Partai Gerindra itu bakal dinilai bakal berkontribusi besar terhadap kemenangan partai pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Dari puluhan kader Tidar yang nyaleg bersama Partai Gerindra di Jawa Barat, mudah-mudahan pencalonan mereka ini bisa memberikan warna yang berbeda. Sehingga bisa menjaring berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh kalangan pemuda milenial di generasi Z tersebut," kata anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, drg Putih Sari, saat menghadiri acara pelatihan Tunas III dan Rakerda Pengurus Daerah (PD) Tidar Jawa Barat di Hotel Swiss Bell-in Karawang, Senin (12/6).

Menurutnya, Partai Gerindra selalu membuka ruang lebar bagi para pemuda-pemudi kader Tidar untuk membuktikan diri dengan berkontestasi di Pemilu.

"Kader Tidar memiliki potensi kemenangan yang cukup besar karena memiliki pemilih yang mayoritasnya itu kebanyakan diisi dari kalangan pemuda milenial di generasi Z,” kata Putih Sari, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ia berharap para kader Tidar banyak yang terpilih jadi anggota dewan supaya bisa mewakili aspirasi para pemuda dan masyarakat umum lainnya.

"Sejauh ini ada puluhan kader PD Tidar di Jawa Barat yang maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jabar. Dengan segala potensi yang dimiliki, termasuk niatan mereka sebagai kader Tidar yang maju mencalonkan diri di Pileg 2024 mendatang, tentunya harus ada yang jadi perwakilan dari Tidar untuk terpilih menjadi wakil rakyat. Dan bisa membantu Partai Gerindra untuk mempertahankan kemenangannya lagi di Jawa Barat seperti pada Pemilu 2019 kemarin," pungkasnya.

PD Tidar Jawa Barat yang merupakan bagian dari sayap Partai Gerindra ini melaksanakan tradisi pelatihan Tunas III dan Rakerda PD Tidar Jabar selama 3 hari, mulai 10 sampai 12 Juni 2023. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA