Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Sekjen Demokrat dan PDIP Sudah Ditembuskan ke Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 12 Juni 2023, 08:33 WIB
Pertemuan Sekjen Demokrat dan PDIP Sudah Ditembuskan ke Koalisi Perubahan
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon/RMOL
rmol news logo Pertemuan Sekjen PDIP dan Demokrat yang berlangsung Minggu kemarin atas sepengetahuan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

“Sekjen kami, Bang Teuku Riefky sudah menyampaikannya ke tim 8 Koalisi Perubahan tentang akan adanya pertemuan ini,” ujar Wasekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (12/6).  

“Jadi pertemuan ini terbuka, diketahui, dan telah disampaikan ke teman-teman kami di Koalisi Perubahan,” sambung Jansen.

Kedua elite Demokrat dan PDIP ini membahas rencana pertemuan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

“Untuk mengatur waktu yang pas kapan Mas AHY dan Mbak Puan bertemu sambil mencocokkan jadwal masing-masing,” kata Jansen.

Adapun pertemuan Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto berlangsung Minggu malam (11/6). Keduanya bertemu di Rumah Makan Ayam Berkah Melawai, Blok M, Jakarta Selatan. Turut hadir Hasto, didampingi Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA