Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senang Bertemu Relawan, Anies: Seperti Di-charger

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Mei 2023, 14:43 WIB
Senang Bertemu Relawan, Anies: Seperti Di-<i>charger</i>
Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan relawannya di Tennis Indoor Senayan, Minggu (21/5)/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan relawannya di Tennis Indoor Senayan, Minggu (21/5).

Mengawali pidatonya dengan tema “Perubahan untuk Keadilan Sosial”, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu lebih dulu menyapa para relawan.

"Yang hadir di tempat ini seperti tulisan di video, relawan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tapi karena tak ternilai harganya," kata Anies disambut sorak sorai pendukungnya.

Anies mengaku sangat bahagia dapat berkumpul dengan relawan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memuji relawan sebagai pecinta tanpa syarat.

Dia pun mempersilahkan para relawan yang mendapatkan kursi untuk dapat duduk. Sementara bagi relawan yang tidak kebagian, diminta untuk tetap semangat berdiri.

"Saya kalau hadir acara dengan relawan seperti sekarang ini, begitu masuk ruangan, rasanya seperti baterai yang baru di-charge, bisa 110 persen," tandas Anies disambut gemuruh relawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA