Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Klaim Koalisi Perubahan Tetap Solid Meski Johnny Plate Ditetapkan Tersangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 20 Mei 2023, 17:10 WIB
PKS Klaim Koalisi Perubahan Tetap Solid Meski Johnny Plate Ditetapkan Tersangka
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, saat berpidato di acara perayaan Milad ke-21 PKS, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5)/RMOL
rmol news logo Kesolidan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dipastikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, saat berpidato di acara perayaan Milad ke-21 PKS, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Syaikhu menyampaikan duka yang mendalam atas penangkapan dan penetapan tesangka Johnny G Plate, karena diduga terlibat dalam kasus korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kemenkominfo Tahun 2020-2022.

“Kita prihatin atas peristiwa yang menimpa saudara Johnny, tapi salut sikap Pak Surya Paloh (Ketua Umum Nasdem) untuk menghormatai proses hukum yang berjalan,” katanya.

Mantan Wakil Walikota Bekasi ini menyampaikan doa kepada jajaran Partai Nasdem untuk bisa tegar menghadapi terpaan yang dialami elitenya.

Lebih lanjut, Syaikhu memastikan PKS masih akan bersama Nasdem dan juga Partai Demokrat untuk menghadapi Pilpres 2024 mendatang, yaitu dalam satu payung koalisi bernama KPP.

“Saya juga perlu mengungkapkan, bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tetap solid memenangkan saudara Anies Baswedan,” tegasnya.

“Mari kita bekerja keras untuk merealisasikannya, sembari berdoa kepada Allah sang pemilik kekuasaan, mudah-mudahan mencurahkan keberkahan kepada kita dan mempergilirkan kemenangan kepada kita,” demikian Syaikhu menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA