Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Zulhas Resmikan Pabrik TO ME Coffee di SMK Muhammadiyah Tumijajar Tubaba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Mei 2023, 13:39 WIB
Mendag Zulhas Resmikan Pabrik TO ME Coffee di SMK Muhammadiyah Tumijajar Tubaba
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan meresmikan Pabrik TOME Coffee di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan meresmikan Pabrik TOME Coffee di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, Kamis (18/5).
Selain meresmikan Pabrik TOME Coffee, Mnedag Zulkifli Hasan juga melakukan peletakan batu pertama lantai dua masjid yang berada sekolah itu.

Kehadiran rombongan Mendag Zulkifli Hasan, disambut Pj Bupati Tubaba, unsur Forkopimda Tubaba, TNI/Polri dewan guru, para siswa/siswi serta orang tua murid SMK Muhammadiyah.

Politisi yang karib disapa Zulhas itu mengatakan bahwa di SMK Muhammadiyah bagi siswa yang lulus dari sekolah mudah untuk mendapatkan pekerjaan.

"Karena sekolah Muhammadiyah ini banyak kejuruan, bisa bekerja untuk bengkel, pabrik, digital, karena anak yang lulus sudah banyak ketrampilan," ucap Zulhas dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun memberikan bantuan untuk SMK Muhammadiyah berupa bantuan uang sebesar Rp75 juta untuk melanjutkan pembangunan masjid lantai dua.

"Untuk Masjid sebesar Rp25 juta, PD Muhammadiyah Rp25 juta, dan Organisasi aisyiyah Rp25 juta," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA