Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Prabowo, Jokowi Hadir di Puncak Penanaman Mangrove

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 Mei 2023, 16:50 WIB
Bersama Prabowo, Jokowi Hadir di Puncak Penanaman Mangrove
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menghadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo menghadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Presiden Jokowi tiba didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung pada pukul 16.36 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut penari dan juga sorak sorai warga yang turut hadir dalam acara itu.

Nampak Jokowi dan Prabowo sama-sama mengenakan baju putih diapit dengan Panglima TNI Yudo Margono serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelum Jokowi dan Prabowo tiba, sejumlah perwira tinggi di TNI dan Polri terlebih dahulu masuk ke area penanaman mangrove.

Adapun penanaman mangrove secara serentak oleh jajaran TNI dilaksanakan di 370 lokasi yang tersebar di 37 provinsi dengan 1.100.169 bibit.

Matra Angkatan Darat menanam 572.669 bibit mangrove di 231 lokasi, Angkatan Laut menanam 443.700 bibit mangrove di 79 lokasi, dan Angkatan Udara menanam 83.800 bibit mangrove di 60 lokasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA