Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Kader PAN Berkontestasi untuk Kebaikan dengan Program Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Mei 2023, 13:36 WIB
Zulhas: Kader PAN Berkontestasi untuk Kebaikan dengan Program Terbaik
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat mendaftarkan bacaleg ke KPU RI/Ist
rmol news logo Gelaran Pemilu 2024 adalah kompetisi untuk kebaikan. Dalam Islam, kontestasi pemilu sendiri disebut fastabiqul khairat yaitu berlomba-lomba untuk kebaikan.

Begitu pesan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kepada kader partai matahari dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

"Pemilu itu bersaing sehat dan kesatria antar saudara, oleh karenanya pemilu seharusnya memperkuat persaudaraan kebangsaan dan persatuan," kata Zulhas dalam keterangan tertulis, Senin (15/5).

Kata Zulhas, bagi PAN, pemilu juga merupakan kompetisi untuk berlomba mencari amar makruf nahi mungkar atau menegakkan yang benar dan melarang yang salah.

“Artinya kompetisi dalam rangka berbuat baik,” tuturnya.

Menteri Perdagangan itu menambahkan, kontestasi pemilu bagi kader dan caleg PAN merupakan lomba untuk menawarkan program terbaik dalam mencari solusi permasalahan baik ditingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

“Kontestasi bagi kader dan caleg-caleg PAN berkomba-berlomba menawarkan program terbaik untuk solusi kabupaten/kota, provinsi dan pusat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA