Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habiburokhman: Insya Allah Prabowo Presiden Semua Capaian Jokowi Ditingkatkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 15 Mei 2023, 02:58 WIB
Habiburokhman: Insya Allah Prabowo Presiden Semua Capaian Jokowi Ditingkatkan
Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman/RMOL
rmol news logo . Relawan Joko Widodo (Jokowi) memutuskan tiga nama menjadi bakal calon presiden, salah satunya Prabowo Subianto. Harapannya, Prabowo dapat melanjutkan pembangunan dan kerja keras yang dibangung Jokowi selama ini.
HUT 79 RI

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menuturkan, jika Prabowo Subianto menjadi pengganti Jokowi di 2024, Gerindra berjanji pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini akan ditingkatkan.

“Kami paham sekali bahwa relawan Pak Jokowi sangat menginginkan seluruh capaian dan prestasi Pak Jokowi dilanjutkan oleh Presiden berikutnya. Insha Allah kalau Pak Prabowo jadi Presiden semua capaian dan prestasi itu akan terus dijaga, dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (14/5).

Menurutnya, pembangunan yang saat ini sudah berjalan maksimal perlu ditingkatkan kembali, dan Prabowo diyakini mampu memegang amanah Jokowi untuk melanjutkan pembangunan ke depan.

“Pergantian  kepemimpinan nasional Jangan sampai membuat bangsa ini jalan di tempat atau malah mundur ke belakang,” demikian Habiburokhman. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA