Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Daftar jadi Caleg PAN, Putri Zulkifli Hasan Ingin Perjuangkan Isu Perempuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 12 Mei 2023, 16:51 WIB
Daftar jadi Caleg PAN, Putri Zulkifli Hasan Ingin Perjuangkan Isu Perempuan
Putri Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan berkomitmen mengawal isu-isu perempuan jika diamanahi menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Hal tersebut disampaikan Putri Zulkifli Hasan yang maju sebagai caleg untuk Dapil Lampung 1, ketika mengantarkan rombongan DPP PAN mendaftar ke Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5)
 
Sebelum mendaftar ke KPU, Putri yang juga Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (Puan) menceritakan, dia tak lupa meminta doa restu kepada sang ibunda.

“Sebelum pendaftaran, saya meminta restu terlebih dahulu kepada Ibu saya, agar jalan ke depannya dimudahkan," ujar Putri.
 
Dia mengungkapkan jika dirinya bertekad untuk memperjuangkan isu-isu perempuan, ketika menjadi wakil rakyat nanti.
 
“Sebut saja seperti promosi kesetaraan gender, perlindungan kekerasan terhadap perempuan dan lain sebagainya,” ungkapnya.
 
Sebagai salah satu caleg perempuan, kata Putri lagi, dia berharap kehadirannya bisa menjadi bukti bahwa perempuan bisa ikut terlibat aktif dalam politik dan menjadi bagian dalam Pemilu 2024.
 
“Keterlibatan perempuan dalam politik itu bisa jadi bukti, bahwa kami bukan hanya pelengkap atau penggembira saja," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA