Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Seperti Matahari, PAN Tak Pernah Ingkar Janji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 12 Mei 2023, 15:38 WIB
Zulhas: Seperti Matahari, PAN Tak Pernah Ingkar Janji
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat memimpin pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI/Ist
rmol news logo Seperti filosofi matahari, perjuangan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024, memiliki tujuan untuk memberi, mencintai dan menyayangi rakyat.

Begitu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat memimpin pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat, (12/5).

“Jadilah matahari, yang memperlakukan semua ciptaan tuhan dengan sama, matahari menyinari, matahari memberi, matahari mencintai, menyayangi. Matahari tidak pernah ingkar janji,” kata Zulhas sapaan karibnya.

Zulhas menegaskan, PAN selalu mendukung pelaksanaan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil atau disingkat luber dan jurdil.

“Pemilu itu bukan memecah belah, tapi memperkuat persatuan kita,” sambungnya.

Menteri Perdagangan itu turut mengapresiasi peran penyelenggara Pemilu yakni KPU, Bawaslu dan DKPP yang telah bekerja keras menjadikan demokrasi di Indonesia lebih baik.

“Kami sampaikan terima kasih bagi KPU, Bawaslu dan DKPP yang telah bekerja keras untuk menjadikan demokrasi ini untuk lebih baik, sesuai dengan undang-undang,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA