Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Jalan Rusak di Labura, IMLU Jabodetabek: Perbaikannya Sudah Dianggarkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 11 Mei 2023, 22:50 WIB
Viral Jalan Rusak di Labura, IMLU Jabodetabek: Perbaikannya Sudah Dianggarkan
Jalan rusak di Kecamatan Kualuh hulu dan hilir, Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara yang sempat viral di media sosial/Net
rmol news logo Video jalan penghubung yang rusak di Kecamatan Kualuh Hulu dan Hilir, Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara sempat viral di media sosial.

Unggahan itu telah ditonton dan dibagikan jutaan pengguna media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan kondisi jalan rusak tersebut.

Beberapa di antaranya bahkan meminta Presiden Joko Widodo turun langsung, sama seperti fenomena jalan rusak di Lampung yang baru-baru ini menyita banyak perhatian.

Banyak masyarakat yang menilai bahwa Bupati Labuhanbatu Utara tidak becus karena membiarkan infastruktur jalan warga dalam keadaan rusak.

Kendati demikian, Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (IMLU) Jabodetabek, Idham Romadhon pada Kamis (11/5), mencoba untuk meluruskan pandangan warga terkait jalan rusak di wilayah Labuhanbatu Utara.

Menurutnya, anggaran perbaikan jalan memang sudah disahkan di DPRD Labuhanbatu Utara dan hanya tinggal menunggu eksekusi saja.

"Kita ketahui bersama perbaikan jalan tersebut sudah diketok palu, Rp 104 M dianggarkan untuk pembangunan dan perbaikan jalan di 4 kecamatan, Kualuh Hilir, Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Leidong," ujar Idham dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut, Idham mengatakan Bupati Labuhanbatu Utara sangat serius untuk perbaikan jalan ini sampai mengeluarkan anggaran dana yang cukup besar.

"Perlu kita kawal hari ini, bagaimana jalan yang dibangun nantinya. Bisa sesuai dengan spesifikasinya dan apabila sudah diperbaiki kita jaga sama-sama serta perhatikan tonase jalan nantinya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA