Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Gus Muwafiq pada Ganjar: Kalau Menang Pilpres, Jangan Lupakan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Mei 2023, 15:56 WIB
Pesan Gus Muwafiq pada Ganjar: Kalau Menang Pilpres, Jangan Lupakan Rakyat
Ulama kharismatik dengan persona rambut gondrong Ahmad Muafiq atai dikenal dengan dengan Gus Muwafiq, menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Ulama kharismatik dengan persona rambut gondrong Ahmad Muafiq atau dikenal dengan dengan Gus Muwafiq, menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar berkunjung ke kediaman Gus Muwafiq di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis pagi (11/5).

Pada pertemuan itu, Gus Muwafiq tidak menampik ada pembahasan soal dinamika politik. Hal ini, tak lepas dari posisi Ganjar yang akan maju sebagai calon presiden 2024.

"Ya pasti lah (ngobrol politik), wong beliau calon presiden. Tapi kan kalau politik urusan beliau, urusan ngaji kan urusan saya," ujar Gus Muwafiq.

Gus Muwafiq juga menitipkan pesan untuk Ganjar. Yakni ketika kelak terpilih menjadi Presiden 2024 untuk tidak melupakan dan meninggalkan rakyat.

"Jangan lupa rakyatnya begitu saya bilang. Bahwa semua akan kembali kepada rakyat, nah itu jangan dilupakan," tuturnya.

Sementara Ganjar mengatakan, kunjungannya Gus Muwafiq dalam rangka syawalan. Dia menyebut, banyak pembahasan yang diobrolkan dengan Gus Muwafiq.

"Beliau selalu inspiratif, cerita tentang sosial kemasyarakatan, lucu-lucuan itu banyak," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA