Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Ketum Parpol di Istana Tak Sebatas Urusan Pilpres Tetapi Estafet Kekuasaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Mei 2023, 21:27 WIB
Pertemuan Ketum Parpol di Istana Tak Sebatas Urusan Pilpres Tetapi Estafet Kekuasaan
Para ketum parpol usai kumpul di Istana Negara/Net
rmol news logo Pertemuan ketua umum partai politik pendukung pemerintah dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara diyakini tidak hanya membicarakan urusan Pilpres.

Menurut Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga, pertemuan Ketum Parpol juga diduga membicarakan keberlanjutan berbagai proyek jelang habis masa jabatan Jokowi.

"Saya yakin banyak masalah dan tak masuk akal dari apa yang dikerjakan pemerintahan hari ini, contoh saja kereta api cepat," kata Andi saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (10/5).

Topik lainnya yang juga diduga turut dibahas dalam pertemuan Jokowi dengan para Ketum Parpol yakni terkait regenerasi kekuasaan dan estafet oligarki.

"Begitu juga untuk kelangsungan ambisi politik dinastinya, demi kelangsungan karir politik anak dan menantu," sambungnya.

Adapun Jokowi mengundang Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA