Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Rusak Akan Diperbaiki, Sejumlah Billboard Ucapan Terimakasih untuk Jokowi Bermunculan di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 Mei 2023, 01:42 WIB
Jalan Rusak Akan Diperbaiki, Sejumlah Billboard Ucapan Terimakasih untuk Jokowi Bermunculan di Lampung
Billboard ucapan terima kasih untuk Presiden Jokowi di Jalan Diponegoro, Kota Bandar Lampung/Ist
rmol news logo Tiga hari pascakunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Lampung pada Jumat lalu (5/5), sejumlah billboard berisi ucapan terima kasih terpasang di titik strategis wilayah Lampung, Senin (8/5).

Tulisan yang terpampang dalam billboard itu antara lain "Terimakasih Pak Jokowi telah bersedia memperbaiki jalan kami", "Terimakasih untuk semua yang telah berani bicara".

Pantauan Kantor Berita RMOLLampung, billboard itu terpasang di Jalan Diponegoro, Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Lalu di Jalan Lintas Sumatera, Merak Batin Natat Lampung Selatan. Kemudian, di Jalan Proklamator Raya, Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Belum diketahui siapa pihak yang memasang billboard itu. Namun, sehari setelah kunjungan Jokowi, sejumlah elemen masyarakat di Lampung menyampaikan apresiasi atas kunjungan Jokowi.

Dalam kunjungan itu, Jokowi merasakan langsung mobil kepresidenan yang dinaikinya melintasi jalanan rusak. Bahkan, mobil kepresidenan sempat tersangkut di Jalan Terusan Ryacudu Kota Baru.

Setelah merasakan langsung melintasi jalan rusak, Jokowi menegaskan pemerintah pusat mengambil alih pembangunan infrastruktur jalan di Lampung. Disiapkan anggaran Rp 800 miliar untuk perbaikan 15 ruas jalan di Lampung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA