Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perolehan Sementara Poling RMOL: Pasangan Prabowo-Cak Imin Ungguli Anies-Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 09 Mei 2023, 14:33 WIB
Perolehan Sementara Poling RMOL: Pasangan Prabowo-Cak Imin Ungguli Anies-Airlangga
Perkembangan terbaru poling RMOL menangkan Prabowo-Muhaimin/Repro
rmol news logo Hasil sementara poling terbuka terkait bakal pasangan calon (bapaslon) presiden dan wakil presiden dengan 3 pasangan, mencatat mayoritas dukungan mengarah kepada pasangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Berdasarkan poling terbuka Kantor Berita Politik RMOL di Twitter, per Selasa (9/5) pukul 14.14 WIB, terdapat 63 persen akun yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Cak Imin.

Persentase tersebut diperoleh bapaslon dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu dari total 8.639 akun Twitter yang sudah mengikuti poling.

Sementara itu, dua bapaslon lainnya yang disimulasikan dalam poling ini, yakni bakal capres (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan yang dipasangkan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, hanya mendapat 32 persen dukungan.

Adapun untuk satu bapaslon lainnya, yaitu bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, yang dipasang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, hanya mendapat 5 persen dukungan dari total akun Twitter yang mengikuti poling.

Poling yang digelar Kantor Berita Politik RMOL ini masih berlangsung hingga hari esok, Rabu (10/5). Sebab, poling simulasi 3 bapaslon presiden dan wakil presiden 2024 ini baru dibuka pada hari ini pukul 7.10 WIB. rmol news logo article
  • TAGS

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA