Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Semangat untuk Menangkan Ganjar, Kader Banteng Intensifkan Program Kemitraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Mei 2023, 02:53 WIB
Dorong Semangat untuk Menangkan Ganjar, Kader Banteng Intensifkan Program Kemitraan
Anggota Komisi IX DPR RI asal Fraksi PDIP Abidin Fikri/Net
rmol news logo Pengurus DPC PDIP Bojonegoro berkomitmen mengamankan serta melaksanakan instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Kita sebagai pengurus partai dan petugas partai tegak lurus mengamankan serta melaksanakan instruksi ibunda ketua umum," kata DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri, dalam keterangannya, Senin (8/5).

Anggota Komisi IX DPR RI tersebut menjelaskan, untuk memenangkan Ganjar, pihaknya akan mendirikan Posko Gotong Royong di seluruh Kecamatan di Bojonegoro dengan tajuk “Mega PDI Perjuangan-Menangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan di Pemilu 2024”.

Untuk menambah semangat juang dan memperhebat kekuatan partai melalui gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), Abidin Fikri kemudian menyerahkan satu set peralatan senam di 28 Kecamatan se-Bojonegoro.

"Peralatan pendukung senam antara lain, panggung portabel instruktur senam, genset dan sound system,” papar Abidin Fikri.

Lebih lanjut Abidin Fikri mengatakan, agenda memperkuat kerja-kerja kepartaian PDIP di Bojonegoro akan semakin diintensifkan melalui sinergi program-program kemitraan bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

"Sehingga giat-giat konsolidasi partai dapat sinergi dengan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan derajat kualitas kesehatan masyarakat di Bojonegoro," demikian Abidin Fikri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA