Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bergerak dari Jawa Tengah, Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo-Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 04 Mei 2023, 17:45 WIB
Bergerak dari Jawa Tengah, Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo-Cak Imin
Relawan 09 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan 09 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

Koordinator Relawan 09, Ahmad Sabilillah mengatakan, dukungan itu diberikan karena Prabowo-Cak Imin dipandang sebagai pasangan yang pas dan saling melengkapi.

“Kami percaya Pak Prabowo dan Cak Imin adalah dua tokoh yang mampu mengemban amanat rakyat dan tentu mampu memajukan Indonesia,” kata Ahmad Sabilillah dalam keterangan tertulis, Kamis (4/5).

Dia mengatakan, Relawan 09 sementara bergerak di wilayah Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Cak Imin.

"Relawan ini sementara bergerak di wilayah Jawa Tengah yang merupakan kantong pertempuran paling sengit di antara capres," tuturnya.

Dia menambahkan, pasangan Prabowo-Cak Imin adalah pasangan yang saling melengkapi dan realistis. Keduanya merepresentasikan dua simpul besar, yaitu nasionalis dan religius.

“Indonesia butuh sosok seperti Prabowo yang nasionalisnya tinggi, juga butuh sosok Cak Imin yang kita kenal sebagai santri. Mereka berdua ini bisa saling mengisi, nasionalis-religius,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA