Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Isu Pertemuan Ketum Parpol di Istana Bahas Duet Ganjar-Prabowo, Gerindra: Hoax

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 03 Mei 2023, 13:08 WIB
Isu Pertemuan Ketum Parpol di Istana Bahas Duet Ganjar-Prabowo, Gerindra: Hoax
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5)/RMOL
rmol news logo Pernyataan Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Romahurmuziy alias Rommy, terkait pertemuan Ketum parpol pendukung pemerintah dengan Presiden Jokowi di Istana Negara pada Selasa malam (2/5) membahas duet Ganjar-Prabowo dipastikan tidak benar alias hoax.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

“Itu hoax, hoax!” tegas Habiburrokhman.

Habiburrokhman justru mempertanyakan informasi yang didapatkan oleh Rommy tersebut. Sebab, pembicaraan antar Ketum parpol pendukung pemerintah di Istana membahas situasi global terkini.

“Yang jelas enggak ada pembahasan (duet) Ganjar-Prabowo, enggak ada. Kita enggak tahu si Pak Rommy dapat dari mana?” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy menyebut, selain halalbihalal di bulan Syawal, pertemuan para Ketum parpol pendukung pemerintah kecuali Nasdem, dengan Presiden Jokowi akan membahas kontestasi Pilpres 2024. Ia menyebut sangat mungkin mewacanakan duet Ganjar-Prabowo.

"Berpotensi mewujudkan koalisi besar dengan formasi Ganjar-Prabowo sebagai Capres-Cawapres," kata Rommy kepada wartawan pada Selasa kemarin (2/5). rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA