Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Zulhas: Bangga Produk Indonesia, Harus Menjadi Kebiasaan Bagi Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 30 April 2023, 13:47 WIB
Putri Zulhas: Bangga Produk Indonesia, Harus Menjadi Kebiasaan Bagi Anak Muda
Youth Leader Birukan Langit Indonesia, Putri Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) kembali sukses menggelar festival Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu malam (29/4).

Festival BLIS sukses pertama kali digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Juli 2022. Saat itu, 22 ribu anak muda hadir memeriahkan acara.

Youth Leader Birukan Langit Indonesia, Putri Zulkifli Hasan mengatakan, festival tahun ini akan digelar di 14 kota. Bintang tamu utamanya, musisi Denny Caknan.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme generasi muda terhadap permusikan lokal Indonesia, kami memilih Sleman, sebagai kota pertama pada Roadshow Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) bersama Denny Caknan," ujar Putri dalam keterangan tertulis, Minggu (30/4).

Sebanyak 10,000 generasi muda Sleman memeriahkan acara yang mengangkat tagline #BanggaProdukLokal.

Ramainya anak muda itu, bagi Putri, membangun optimisme akan tingginya kesadaran masyarakat Indonesia khususnya generasi muda, bahwa Indonesia memiliki produk lokal yang berkualitas dan bangga dengan produk-produk buatan Indonesia.

“Kami percaya, anak-anak muda Indonesia adalah masa depan dari bangsa ini, dan itulah mengapa kami mengajak para anak muda untuk ikut terlibat dalam gerakan ini," katanya.

Menurutnya, dengan membangun kesadaran akan produk lokal Indonesia, anak muda bisa memberikan manfaat yang positif bagi negara.

"Tidak hanya saat ini, namun kita bisa juga menjadikan itu sebuah kebiasaan baru di masa depan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA