Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkunjung ke Sumbar, Prabowo Lahap Makan Nasi Padang Pakai Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 April 2023, 20:59 WIB
Berkunjung ke Sumbar, Prabowo Lahap Makan Nasi Padang Pakai Tangan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto lahap menikmati nasi Padang saat kunjungan kerja ke Sumatera Barat, Sabtu (29/4)/Ist
rmol news logo Kunjungan kerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Sumatera Barat, Sabtu (29/4), disambut gegap gempita masyarakat Ranah Minang. Terlebih, ini adalah kunjungannya yang pertama sejak kampanye Pilpres 2019 lalu.

"Prabowo Presiden!" teriak orang-orang menyambut kedatangan Prabowo di Bandara Internasional Minangkabau.

Prabowo dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan sebagai Menteri Pertahanan. Pertama, dia menuju ke Istana Pagar Uyung untuk memberikan bantuan 20 unit mobil ambulan ke sejumlah RSUD di Sumatera Barat.

Usai melepas rindu dengan beberapa bait pantun, Prabowo lantas menikmati makan siang dengan sajian khas Padang. Tidak menggunakan sendok, Prabowo lahap menikmati hidangan khas nasi Padang ini dengan tangan.

Di hadapan masyarakat, Prabowo berjanji akan membangun sekolah unggulan di Sumbar. Itu dia lakukan karena merasa memiliki utang budi dengan rakyat Sumbar yang selama ini telah banyak mendukungnya dalam berbagai hal.

"InsyaAllah, saya ingin merintis pembangunan sebuah sekolah unggulan di Sumatra Barat. Jadi, saya ucapkan bukan sebagai janji, tapi sebagai suatu utang. Kalau saya sudah ucapkan berarti ini utang, berarti saya tidak boleh lupakan apa yang saya ucapkan di sini,” tegas Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA