Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Tidak Mau Gampangan Lompat Sana Lompat Sini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 28 April 2023, 20:27 WIB
Prabowo Tidak Mau Gampangan Lompat Sana Lompat Sini
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar didampingi elite Gerindra dan PKB di Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Tidak ada sinyal keretakan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang diperlihatkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Dibalut pertemuan politik, Prabowo dan Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar sama-sama sepakat tetap bekerja bersama atas nama kebaikan bangsa Indonesia.

“Pokoknya kita benar-benar bersepakat, semuanya ini bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat. Sudah itu,” kata Prabowo usai menggelar pertemuan dengan Cak Imin di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Bahkan Prabowo menegaskan tidak akan bersikap mencla-mencle dalam urusan Pemilu 2024. Sejauh ini, Gerindra memastikan tetap menjalin komunikasi dengan PKB, serta parpol lain.

“Jadi kepentingan rakyat yang terbaik. Kita tidak mau banyak lompat sini lompat sanalah, kira-kira gitu," tegasnya.

Meski demikian, Prabowo yang didorong maju menjadi calon presiden 2024 ini belum mau bicara banyak soal sosok kandidat cawapres yang akan digandeng di 2024. Termasuk saat disinggung kans Cak Imin untuk menjadi cawapresnya.

"Kalian (wartawan) bisa lihat dari body language, pokoknya mantap,” tutup Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA