Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jiwa Patriot Prabowo, Alasan Iwan Bule Memilih Gabung Partai Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 April 2023, 03:30 WIB
Jiwa Patriot Prabowo, Alasan Iwan Bule Memilih Gabung Partai Gerindra
Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan gabung Partai Gerindra/Net
rmol news logo Kekaguman pada figur Prabowo Subianto, menjadi alasan di balik keputusan mantan Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bergabung dengan Partai Gerindra.

Secara umum, diungkapkan Iwan Bule, terjun pada dunia politik adalah pilihan hidup yang harus dia jalani.

"Kenapa saya bergabung parpol? Karena saya ingin seperti yang disampaikan ketum pada saat pengarahan, di mana mementingkan kepentingan rakyat dan negara," kata Iwan Bule di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Soal memilih Partai Gerindra, kata Iwan Bule, Prabowo sebagai ketua umum partai berlambang kepala garuda itu, dalam pandangannya memiliki jiwa patriot.

"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat dari pada pribadi," katanya.

Selain sosok Prabowo, Iwan juga mempertimbangkan pembinaan di Partai Gerindra. Terutama, dalam menjadikan tren elektabilitas yang terus meningkat sebagai parameter.

"Kita tahu Partai Gerindra dari tahun ke tahun terus meningkat. Dan tidak pernah ada penurunan. Nah itu Berarti pembinaan partainya sangat baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA