Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik Iwan Bule jadi Wakil Wanbin Gerindra, Prabowo: Gantikan yang Pindah Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 April 2023, 01:04 WIB
Lantik Iwan Bule jadi Wakil Wanbin Gerindra, Prabowo: Gantikan yang Pindah Partai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melantik Mochamad Iriawan dan Mawardi Yahya/Net
rmol news logo Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi diumumkan sebagai kader Partai Gerindra. Dia diumumkan bersamaan dengan bergabungnya Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya.

Pengumuman tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (27/4).

"Pada kesempatan ini kita dapat kehormatan bergabungnya tokoh-tokoh nasional, baru saja bapak Mochamad Iriawan dan bapak Mawardi Yahya resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra," ujar Prabowo.

Prabowo menyampaikan, juga telah melantik Iwan Bule sebagai Wakil Dewan Pembina Gerindra. Sementara, Mawardi Yahya dilantik sebagai anggota dewan pembina.

"Dan tadi kita lantik Pak Mochamad Iriawan sebagai wakil ketua dewan pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada. Beberapa lowongan ada yang meninggal ada yang meninggal dana dan yang pindah partai," kata Prabowo tanpa menyebut siapa orang yang disebut pindah partai.

Adapun posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sebelumnya diisi Sandiaga Salahuddin Uno.

Belakangan, Sandiaga mengundurkan diri dan memilih bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA