Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani Titip Pesan, Tetap Jaga Kerukunan di Tahun Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 27 April 2023, 05:54 WIB
Ahmad Muzani Titip Pesan, Tetap Jaga Kerukunan di Tahun Politik
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Menyambut tahun politik Pemilu 2024, masyarakat diimbau untuk tetap komitmen menjaga persatuan dan persaudaraan.
HUT 79 RI

Begitu dikatakan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani dalam sambutan Reuni Akbar Alumni SMP Ihsaniyah Kota Tegal, Jawa Tengah.

"Jaga kerukunan, persatuan, seduluran, aja klalen batire. Beda partai, beda pilihan, tetap rukun," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (26/4).

Ahmad Muzani yang juga alumni angkatan tahun 1984, mengingatkan agar alumni Ihsaniyah Tegal terus meningkatkan pengabdian bagi bangsa dan negara.

"Minimal bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan keluarga masing-masing," kata mantan Ketua OSIS SMP Ihsaniyah tahun 1983 ini.

Reuni yang juga dihadiri oleh Pengurus Yayasan Perguruan Ihsaniyah, Kepala Sekolah dan para bapak dan ibu guru nampak meriah.

Di akhir sambutan, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu mengingatkan agar perguruan Ihsaniyah tetap menjadi sekolah favorit di Kota dan Kabupaten Tegal.

"Jaman saya sekolah satu kelas 48 anak satu angkatan sampai delapan kelas. Sekarang sudah tak boleh sebanyak itu. Sekolah lama di Jalan AR Hakim Tegal, antar kelas dipisahkan dinding triplek. Sekarang sudah semakin maju dan terus maju," tuturnya.

Muzani yang menyebut sudah sekitar 40 tahun tidak bertemu teman-teman baik senior dan juniornya, tetapi masih tetap ingat.

"Masih dalam suasana lebaran Idulfitri, saya menyampaikan permohonan maaf lahir batin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA