Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantang Menyerah, Emak-emak di Jaktim Dukung Prabowo Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 25 April 2023, 13:07 WIB
Pantang Menyerah, Emak-emak di Jaktim Dukung Prabowo Capres
Habibburokhman di antara emak-emak Jakarta Timur pendukung Prabowo/RMOL
rmol news logo Ratusan emak-emak di Jakarta Timur kompak mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kembali maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 untuk ketiga kalinya.

Melihat animo yang besar itu, Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman, memfasilitasi para emak-emak untuk itu mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres, di Munik Restoran, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (25/4).

"Ini permintaan dari ibu-ibu, mereka menyampaikan tekad dan dukungan pada pak Prabowo sebagai Capres," kata Habib, sapaan akrabnya, di lokasi.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengakui, deklarasi hari ini disusun secara mendadak. Pertemuan itu sekaligus dalam rangka halalbihalal, usai menjalani ibadah Ramadhan.

"Aspirasi grassroot ini tentu akan kami laporkan kepada Pak Prabowo," tandas Habiburokhman.

Sementara itu, Koordinator Emak-emak Jakarta Timur Dukung Prabowo Presiden 2024, Linda Oslan, menjelaskan, alasan mendukung Prabowo menjadi presiden, karena Ketua Umum Gerindra itu memiliki sikap pantang menyerah dalam mewujudkan kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia.

"Kami sangat meyakini, selangkah lagi Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara mandiri dan berkemajuan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA